Senin, 31 Desember 2012

My 16th Birthday ~

17 November 1996...

" 16 tahun yang lalu lahirlah seorang bayi mungil yang kini telah tumbuh menjadi remaja, semoga menjadi anak shalihah yang selalu mendo'akan kedua orang tua nya. Salam cium, hangat dan sayang dari ibumu :) "

Kurang lebih begitulah isi pesan teks yang membangunkan ku disaat fajar dan sukses membuatku menangis terharu :')
lalu aku pun terbangun dan berjalan keluar kamar dengan terhuyung karna sisa kantuk. Tiba-tiba pelukan hangat menyambarku, pelukan yang penuh dengan kasih sayang yang tak terhingga, kasih sayang seorang ibu.

itu baru awal....

Saat pulang sekolah pun teman-temanku memberikan aku kejutan. Sayangnya udah ketahuan tuh sama gue nya gegara ga professional haha. pertama-tama ada beberapa orang yang dateng kerumahku dengan nyumput-nyumput terus nyembunyiin motornya di bawah pohon mangga depan rumahku yang persis terletak di depan kamar orang tua gue haha. Terus ketahuan sama guenya gegara ibu ku yang nanya ke gue "itu motor siapa ya". Terus ya gue biarin ajalah ga gue bukain pintu, tapi lama-lama kasian juga. Akhirnya gue bukain pintu. eh sialan dibukain pintu mereka malah pulang -_____-

Kira-kira 20 menit kemudian tiba-tiba mereka dateng lagi dengan segerombol pasukan yg lebih banyak yaitu anak ALIENCE. Karena udah ketahuan jadi langsung aja aku tiup lilin. Terus kita foto-foto nih, eh modus banget ngajakin foto lompat, tiba-tiba waktu lompat aku disiram telur yang udah di botol gitu terus sama dilembarin tomat plus di taburin tepung dan minyak goreng *niat banget -_-*.

Jadilah semuanya kotor. Lalu dilabjutkan dengan acara potong kue, sialnya gue malah tambah kotor gegara diimpukin krim kue ckck,gak lama abis itu eh tiba-tiba hujan, sekalian deh ujan-ujanan lumayanlah sekalian bersih wkwk. Sumpah baunya iuh banget jadi cepet cepet gue mandi deh. Setelah ujan reda pun semuanya pamitan dan nakalnya abis itu gue gak mberesin rumah malah langsung berenang wkwk mau ngambil nilai soalnya.

So, itulah sedikit cerita gue about my 16th birthday. Thank you so much mom, dad, sist, and all my family also all my friend especially ALIENCE. Love you all :*

















Dan ini dia kado dari my lovely pal Khaerunissa Anbar Istiadi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar