Jumat, 22 Februari 2013

Monster Week~

Monster Week? Why?

milkysmile

Bayangin aja selama seminggu dari Senin sampe Jum'at itu ga ada yang free sama sekali lima hari berturut-turut itu ulangan harian atau gak hafalan. ckck
Senin Ulangan Sejarah, Selasa Ulangan Fisika, Rabu Ulangan Bahasa Inggris, Kamis hafalan B.Arab, Jum'at Ulangan pelajarannya papi Iman tercintah yaitu Biologi -_______-

milkysmile

Sejarah itu materinya banyak banget banget banget, ga mampu nginget semuanya secara utuh, mana ada empat paket lagi ckck alhasil abstrak deh jawaban saya, hasilnya? gatau deh ya. Ga remed aja Alhamdulilah saya haha.

Fisika? wkwk belajar sih tapi dikit yang nyambung, alhasil ekstra abstrak jawaban saya cuma satu dari tiga soal yang saya yakin jawabannya bener, haha. Hasil? wkwk ga dikira, Alhamdulillah ke-abstrak-an jawaban saya hasil dari imajinasi itu ada yang bener dan lumayan nilainya wkwk.

Bahasa Inggris ini nih, udah belajr mati-matian, terus yakin yakin tapi pasti ada aja yang salah, emang yang namanya Ulangan Bahasa Inggris ini butuh ekstra ketelitian. Hasil? pasrah ajalah saya haha.

Hafalan B.Arab? wkwk malem nya saya ga nyentuh bukunya sama sekali males saya, capek, untung pelajaran jam terakhir jadi ngafalin disekolah deh haha.

Biologi? udah 2 kali ulangan ini di tunda gara2 papi Iman ga masuk. Dan gara-gara itu udah muak saya belajar sub bab asma itu udah muntah haha jad malemnya saya ga belajar deh, malah hibernasi saya wkwk. Hasil? jangan diragukan, 100 woy! haha sekelas 100 semua hahaha. Ternyata soalnya tak seperti yang dibayangkan, ternyata mudah banget, cuma lima soal, PG lagi ahaha

Terus Sabtunya? Sabtunya ga belajar dong~
Uh bahagia banget smansa ga belajar, ini sebuah anugerah yg sangat sangat sangat harus harus disyukuri wkwk. Kenapa ga belajar? karena ekskul ROHIS smansa alias RISMANSA ngadain acara gitu  " SYIAR ke-7 " dan sekaligus merayakan hari maulid Nabi Muhammad SAW :)

Sekian ocehan ga jelas saya yah, terimakasih sudah membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar