Sabtu, 16 Maret 2013

Alience Planet

Hai hai hai...

March 11th 2012, sekolah saya ngadain pensi alias pentas seni nih...
Pensi tahun ini di isi acara band, king and queen, sama bazar. Kalo band nya bebas, tapi king and queen sama bazar itu perwakilan kelas. Dan kali ini aku mau cerita yg perwakilan kelasku aja :) ALIENCE...



King and Queen nih yaaa, yg mewakili si cantik manda dan si anak basket sofyan. tema king and queennya kleopatra gitu, kalo queennya sih noprob, tapi kingnya ini kurang persiapan jadi kedebak kedebuk gitu (?) haha. Tapi untungnya lancar pas catwalknya :)



Terus bazar nih bazar, stan bazarnya kami beri nama Alience Planet. Di bazar ini kami menjual makanan dan minuman yaitu Alience float, Galactic pudding, Fantasy cuppcake, Ufo pie. Semuanya buat sendiri loh ori Alience's recipe haha. Dan satu lagi nih ya kami menyediakan jasa foto bersama ular tapi bayar yg mau foto haha. Oh ya, semua anak alience kita buatin pin unyu unyu nih. Kalo pin nya kita buat seminggu sebelum pensi kalo lain-lainnya kita siapin sejak dua hari sebelum pensinya, nyiapinnya di rumah pini, thanks ya pini udah mau rumahnya diberantakin hehe.







Di bazar ini kelas kita dong yang paling heboh, udah pake toa, dan kebetulan stan sebelah kosong jadi kita tempatin aja buat foto bersama ularnya dan secara reflek ambil speaker dan laptop, dan jadilah stan terpanjang, yg lainnya ga ada yg pake dua tempat gitu haha. Selain itu kita buka nail art service gitu, walau abal-abal adalah yg mau wkwk, ada juga cowok yg mau malah haha.




Nah ini nih sang empunya ular si bayu :



okay, aku share nih ya foto lainnya :










Tidak ada komentar:

Posting Komentar