Jumat, 27 Desember 2013

Boleh dibilang galau

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
rasanya pengen teriak sekuat-kuatnyaaa~

 mau A gaboleh, B? gaboleh lagi, C? gaboleh lagi, D? gaboleh lagi, huft~ Ini gaboleh, itu gaboleh, semua semua gaboleh, yang mau kuliah ini aku apa ibu sama bapak sih sebenernya? hhhh -__- Astaghfirullahaladzim~

Udah berkali-kali ngomong baik-baik, tetep aja hasilnya PTN X jurusan A atau B titik! heh -__- emang di dunia ini cuma ada PTN X? emang kalo di PTN X abis lulus langsung dapet kerja? emang kalo di PTN X pasti sukses? Gue itu pengennya kuliah di jurusan B PTN Y atau jurusan C PTN Z itu prospeknya bagus kok, gua milih ga asal milih ya, ga cuma cari gengsi, itu murni bakat dan minat gue.

Ya Allah semua mimpi-mimpi dan cita-citaku seketika di tebas, sakit rasanya, di sisi lain pengen ngelawan, di sisi lain takut ngelawan. Ah pusing tau.

Yang biking galau setengah mati ini SNMPTN, pilihan PTN dan jurusan harus ortu gue yang nentuin, huft~ bukannya sok atau apa tapi kemungkinan besar kalo daftar SNMPTN di PTN X jurusan B itu keterima, nah kalo keterima gimana? gua pasti gaboleh daftar SBMPTN -___-
Ya Allah berikanlah petunjukMu~

Ya Allah, gua cuma pengen ada sesuatu yg beda gitu dari hidup gua, hidup gua selama ini gitu-gitu aja, lingkungan yang gua liat pun itu itu aja, jenuh tau, itu semua karna di atur terus sama ortu gue, dan gue ga berani bantah atau ngelawan. Ini saat nya gua pengen keluar dari kejenuhan ini, menggapai mimpi-mimpi gue tapi kok ya seret gitu ya. Mudahkanlah Ya Allah~

Yah sekarang gua cuma bisa berusaha belajar belajar belajar biar dapet nilai UN yang bagus dan bisa jebolin jurusan B PTN Y atau jurusan C PTN Z itu, selain itu juga berdo'a kepada Allah SWT, do'a nya gini nih yg utama : " ..............serta luluhkanlah hati kedua orang tua ku Ya Allah"

Hehehe curcol di blog ga salah kan? boleh boleh aja kan? blog, blog gue hehehe
Yah sekian lah curhatan hati seorang remaja kelas 12 yang boleh dibilang galau ini hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar